Hari Yang Indah, Dibalik Tugas Yang Menumpuk

malam yang paling indah buat seorang chairil kaka dari pagi carik sensasi di kantor gubernur with andi aris muhiddin sorenya persiapan tempat plus dekorasi pangong bersama kawan-kawan setia BEMAF Tarbiyah. eh malam harinya malam yang gk disangka-sangka bahasa saya turun rahmad dari langit hehe
mau tau gk pa kausnya? Chairil Kaka mendapat seribu saran dari kawan-kawan baik itu membangun namun sedikit menyenggol kali hahaha
tapi itu semua saya terima dengan hati yang lapang mudah-mudahan dengan adanya saran tersebut Chairil menjadi orang yang mulai bisa memperhitungkan sebuah ketelitian. terkesan kata-kata seorang shabat saya jadilah orang yang penuh perhitungan agar menjadi orang yang profesional" uslup yang sangat tinggi bukan?

semoga aliran nada tersebut selalu terngiang-ngiang dalam sanubari seorang chairil kaka
terima kasih sahabat-sahabat ku yang selalu memsuppor
tampa kalian semua Chairil Kaka bukanlah apa-apa

dari pengalaman hidup saya hari ini, pasti suatu saat anda yang membaca curhatan saya pasti suatu saat akan merasakannya juga dan ketika itu juga kita akan selalu tersenyum
good job

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Cae Aceh

Daftar Email Sponsoring