Tujuan Daftar Forum Indonesia Muda

Ini adalah salah satu syarat dalam form pendaftaran untuk mengikuti seleksi peserta Forum Indonesia Muda Tahun 2013:

Setelah saya melihat salah satu alumni FIM yang sangat beribawa dalam  menghadapi setiap agenda yang beliau jalani, hal ini mendorong saya untuk menjadi salah satu alumni FIM. karena setelah banyak organisasi yang saya geluti belum ada satupun yang secara khusus membahas tentang menjadi pemimpin baik, sebagaimana yang di kemas dalam bentuk acara seminar dan tentunya di isi oleh orang yang berpengalaman di bidangnya.

kemudian ketika saya mendengar bahwa peserta FIM ialah hasil perkumpulan semua provinsi mulai dari Aceh sampai Papua, kemudian di berikan pemahaman tentang kepemimpinan bagi seluruh pesertanya yang kemudian ketika peserta itu selesai melewati semua agenda FIM, mereka akan kembali ke daerah masing-masing dan mengaplikasikannya di daerah tersebut. hal ini lah yang sangat momotivasi saya agar menjadi salah satu agen FIM yang melakukan perubahan di tempat saya tinggal ini yaitu ACEH khususnya di IAIN Ar-Raniry.

kemudian yang sangat memotivasi saya untuk bergabung dengan FIM ialah proses pembentukan karakternya untuk menjadi pemimpin yang tidak hanya bisa berbicara tapi memiliki life skil sebagai modal dasar dalam menjalankan amanahnya pada bidang yang ia emban tersebut. hal ini lah yang ingin saya miliki kemampuan untuk berbuat itu agar tidak menjadi manusia yang teoritis dan yang uniknya FIM hanya mengayomi para pemuda.,,,

Semoga artikel ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda dalam mendaftar menjadi Peserta Forum Indonesia Muda FIM 2014 nanti...

terima kasih telah menbaca
semoga anda menjadi salah satu peserta FIM
amin


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Cae Aceh

Hari Yang Indah, Dibalik Tugas Yang Menumpuk

Daftar Email Sponsoring