Logo Calon Perusahaan BesarKu

Salah satu cita-cita besarku adalah untuk membesarkan website yang sudah aku kelolla lebih dari dua tahun ini. Dengan perenungan penuh sampai suatu saat saya menemukan anugrah dari sebuh buku yang berjudul soal CPNS paling tokcer, saat itulah saya memberi nama blog saya www.palingtokcer.com  dengan alasan saya akan membagikan semua tutorial yang saya tahu untuk orang lain.

Alasan lainnya adalah saat ada bertubi-tubi pertanyaan dari teman saya, disinilah saya akan menulis jawaban itu, ya karena bosan jawab terus pertanyaan yang terus sama. Hehe, kan mendingan juga menjadi bahan postingan saya. Mampus kan dimangfaatkan haha..

Saya yakin suatu saat palingtokcer ini akan berkiprah besar di pulau sabang, mohon doa dan dukunganya untuk melahirkan sebuah kantor kami sekaligus sebagai tempat untuk Advertaising percetakan, khusus di media cetak spanduk, dan juga akan disusul dengan cetak mencetak lainnya.

Kalau anda salah satu inverstot jgan ragu menghubungi saya. kita akan melakukan eksperimen besar di Sabang guna menyambut pelabuhan bebas, yang tak lama lagi akan bersua....

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Cae Aceh

Hari Yang Indah, Dibalik Tugas Yang Menumpuk

Daftar Email Sponsoring